[Komedi] Arjuna Mencari Cinta - Chapter 3

12.26

Chapter 3 : Terbaik-Terbaik


Waktu terus berjalan, dan taneman yang kami tanam udah makin berkembang. Seneng ngeliat tumbuhan itu tumbuh subur di pot-pot yang kepajang di depan setiap ruangan. Gue dan Risa juga rajin ngerawatnya. Target selanjutnya yaitu kebon belakang, tapi Risa bilang perlu cari tambahan orang kalo mau ngurus kebon. Paling enggak satu orang lagi. Huh dasar, padahal gue udah seneng waktu pertama kali dia bilang dua orang aja cukup. Berhubung orangnya belom dapet yang sesui kriteria Risa, ya udah kami fokus ke taneman hias aja dulu.

Dia masih sama dengan Risa yang pertama gue kenal. Masih gak suka novel koleksi gue. Meski dia suka sesekali baca pake cengar cengir, abis itu pura-pura deh ngoceh yang seolah gak ngebiarin gue untuk berfikir dia mulai suka novel cengeng. Percuma, semakin kuat dia ngeyakinin gue, semakin gue yakin dia udah mulai suka lagi novel itu. Hihihi.

Apa lagi dia sering nemenin gue ke toko buku kalo abis eskul. Alesannya sih refresing, bosen di rumah mulu. Terus tau-tau gue mergokin dia lagi baca novel dengan wajah yang bersemu. Gue cuma berjalan pelan, terus dari belakang ngeliatin dia yang sumringah baca tuh novel. Mukanya jadi gak karuan pas dia nyadar kalo udah ada gue di belakangnya terus nyari berbagai macam alibi yang intinya dia gak suka novel yang dia baca. Empret lah.

Hari ini minggu. Dari awal kenal Risa, udah beberapa kali gue liat dia kayak buru-buru gitu. Abis nyiramin taneman dan nyatetin perkembangannya di buku, dia langsung ngacir pulang. Katanya ada urusan penting gitu, gak tau deh. Tapi udah sekitar 3 hari ini gue ngeliat dia di jemput cowok pake motor. setiap Risa buru-buru pulang, mungkin cowoknya ? Entahlah, yang jelas gue kayak ngerasa patah hati. Kali ini dia gak dijemput tuh cowok, Risa nyetop taksi terus pergi. Mana musim kemarau lagi, jadi pas gue mandangin taksi yang bawa Risa pergi, daun-daun kering berjatuhan dan nerpa badan gue. Dramatis.

Lagi asik merenung, tau-tau ada motor berenti tepat di depan gue. Ini kayak motor yang sering jemput Risa setiap abis eskul. Dia buka helm full facenya, dan dapat gue pastiin, cowok ini lebih tua dari gue. Mungkin seumuran sama Mbak Lila.

“Kayaknya lo deket banget sama Risa ya?” ujarnya, gue sempet mikir yang jelek-jelek, tapi mukanya gak nunjukin rasa gak suka sama gue.

“Cuma temen eskul doank kok,” gue menjawab sekenanya, udah siap sih sebenernya kalo dia ngajakin ribut.

“Santai aja,” dia turun dari motornya terus deketin gue, “gue bukan cowoknya Risa kok. Lagian dia juga gak mau terikat apa-apa.”

“Terus?” gue belagak masa bodo.

“Mau gue tunjukin sesuatu tentang Risa?” dia bali nanya dan ngelempar satu helm ke arah gue.

Gue yang penasaran, ngikutin aja apa maunya, bonceng motor dia dan diem aja sepanjang perjalanan. Dia gak mau ngomong apa-apa, dan gue juga gak ada kepengen banyak nanya. Hati gue berdebar-debar, tapi sama sekali gak ada rasa curiga ke nih cowok kalo bakal ngapa-ngapain gue.

Gue sampe di sebuah komplek perumahan, dan masuk ke sebuah rumah yang lumayan besar. Gue ngikutin langkah si cowok masuk ke dalam. Masuk ke sebuah ruangan yang ada sebuah kaca gede di salah satu sudutnya. Di kaca itu ada Risa lagi nari-nari cuma pake beha sama kancut berenda warna biru terang. Dia meliuk-liuk udah kayak penari striptis gitu.

“Santai aja, ini cermin dua arah, mereka gak bisa ngeliat kita disini,” dengan santainya si cowok ngasih tau gue, sambil nyodorin sebotol cola.

Gue masih melongo, di depan Risa duduk seorang cowok dewasa umur sekitar 30an awal cuma pake anduk yang nutupin pinggang sampe lututnya. Gue sama sekali gak percaya. Jantung gue kenceng banget detaknya, dan tau-tau kontol gue udah ngaceng aja. Sialan.

“Kenapa lo tunjukin ini ke gue?” mata gue gak bisa lepas dari tubuh Risa yang bergoyang di depan cowok klimis itu. Bahkan dengan gerakan yang sangat gemulai, Risa mengarahkan tangannya menuju kaitan beha. Beberapa kali jentik beha berenda itu lepas dan jatuh. Darah gue berdesir, gemeter ngeliat pemandangan live show yang baru gue alami. Selama ini kalo liat kayak gitu cuma lewat video laknat koleksinya Randi.

“isa yang minta ini semua, dia gak mau lo terlalu berharap banyak sama dia,” jawabnya sangat santai. “Gue germonya, satu hal yang gue peringatin ke elo, jangan ember.”

“Heh?” jadi Risa udah tau apa yang gue rasa. Bener kata Mbak Lila, cewek itu lebih peka, dia bisa tau cowok yang naksir dia.

Tapi semua pandangan indah gue berubah seketika di saat ini. Saat dimana gue melihat si cowok klimis dengan rakusnya mengeyoti nenen Risa. Gak terlalu gede, tapi mengkel banget. Tangan si cowok udah nafsu banget ngegerayangin pantat Risa. Gue antara sange dan sakit hati ngeliatnya.

Sementara Risa keliatan nikmatin banget, ngusap-ngusap kepala si cowok yang bikin rambut klimisnya jadi berantangan. Risa ngegigitin bibir bawahnya dengan mata yang sayu. Tangan gue ngepel keras, ngeliat semua itu. Risa semakin neken kepala si cowok yang mulutnya berganti-gantian ngenyotin puting Risa kiri terus yang kanan.

Risa turun, nyejajarin posisinya dengan si cowok. Terus ngelumat bibir si cowok ganas banget, sambil tangannya mulai ngeliuk-liuk di badan cowok. Ngerogoh ke dalem selangkangan cowok, terus keliatan dari situ tonjolan yang ada dibalik anduk bergerak-gerak naik turun. Si cowok langsung ngelepas anduknya dan jelas gue liat, tangan lembut Risa yang biasanya gue liat megangin tumbuhan, kini megangin kontol seorang cowok yang jauh lebih tua dari dia.

Si cowok ngedongakin kepalanya, Risa langsung mengecup lehernya. Gue gigitin kuku jempol nyaksiin Risa yang buas banget nyiumin leher si cowok, terus tangannya lembut banget ngocokin kontol yang udah ngaceng keras. Sama gue juga ngaceng banget dan mulai ngehayalin ngelakuin hal yang sama kayak yang gue saksiin sekarang.

‘Kenapa Sa, kenapa?’ Hati gue bertanya-tanya, terlebih cowok yang ada di samping gue bilang, udah banyak cowok yang ngerasain hal kayak gitu sama si Risa. Gila! Gue bergidik, antara berfantasi sama jijik dengan kelakuan Risa.

Bibir Risa semakin turun, dan sekarang lagi jilatin puting si cowok yang bikin tuh cowok merem melek. Mengadah ke atas sambil badannya nyerong ke belakang dengan ditopang pake kedua tangannya. Keliatan udah pasrah banget nerima semua permainan Risa yang kayaknya udah mahir banget.

Tubuh si pria langsung abruk ke kasur, begitu bibir Risa nyiumin ujung palkon si cowok, bibir yang selama ini gue kagumi gerakannya setiap kali ngomong di hadapan gue. Kini dengan lihainya bergerak ngecupin sebatang kontol, mulai dari kepala, sampai ke pangkalnya. Diiringi juluran lidah udah kayak lidah uler.

Campur aduk, itu yang gue rasain sekarang. Mulut Risa aktif banget di batang itu, jari-jari runcingnya udah kayak kaki cumi-cumi bergerak mainin biji kontol cowok itu. Gue berdengus-dengus, dada gue kembang-kempis. Berharap ini cuma mimpi yang paling gak penting yang pernah gue alami. Tapi nyatanya ini adalah kenyataan yang mau gak mau harus gue telen.

Risa tersenyum melepas kenyotannya, keliatan jelas benang liur yang nyambung dari bibir manisnya ke palkon si cowok. Mereka berbicara beberapa patah kata, gak tau ngomongin apa. Tapi abis itu Risa langsung ngambil kondom yang ada di meja gak jauh dari tempat tidur. Terus di jepit di bibirnya, dengan gerakan yang bener-bener ngehanyutin, Risa masangin kondom ke batang si cowok pake mulutnya.

Gue mulai frustasi, megangin kepala dan nyengkramnya erat banget. Risa naik ke atas kasur, ngangkangin si cowok yang senyum-senyum mesum mandangain tubuh Risa yang kini udah bener-bener polos. Kancut udah di lepas sebelum naik ke kasur.tangan Risa ngeraih batang si cowok, di kocok pelan-pelan sambil di arahin ke memeknya.

Risa bergoyang maju mundur, sambil ngangkat tangannya megangin rambut. Wajahnya.... wajahnya bener-bener keenakan, apa lagi si cowok. Shit... bener-bener sama percis kayak bokep yang sering gue tonton. Tangan si cowok ngeremesin toket Risa nafsu bener, sambil melintir-melintir putingnya. Gerakan Risa makin variatis, memutar di atas badan si cowok. Bikin kedua kaki cowok jadi menggelinjang-gelinjang gak karuan.

Sesaat kemudian, Risa menurunkan tubuhnya, terus ngelumat bibir si cowok yang masih asik ngeremisis nenen Risa. Mereka ciuman panas banget, keliatan jelas kalo mereka saling sedot, terus gak lama lidah mereka saling ngejulur keluar dan mengait-ngait. Konak abis gue ngeliatannya, tapi juga perih sangat kawan.

Pantat Risa mulai ngerubah gerakannya jadi naik turun, kayak orang mompa ban. Si cowok juga ikutan goyang seirama sama gerakan Risa. Kepala gue jadi pusing ngeliat adegan kayak gini, pengen coli ada cowok di sebelah gue. Bajingan. Jadi gelisah begini.

Mereka bertukar posisi, Risa jadi di bawah. Kini si cowok yang megang kendali, masukin lagi kontol yang kebungkus sarung karet ke dalem memek Risa yang nyaris gak ada bulunya. Cuma sedikit di bagian atas aja. Risa ngerentangin tangannya, terus ngebuka lehernya yang bikin si cowok langsung ciumin leher Risa. Mereka bergoyang seirama, Risa ngelingkarin kedua kakinya ke pinggang si cowok, membuat Risa semakin leluasa gerakin pantatnya.

Wajah Risa bersemu, berkali-kali gue liat dia ngegigitin bibirnya mulu. Genjotan si pria semakin cepet, bibirnya udah gak karu-karuan ngejelajahin badan Risa. Dari leher, turun ke toket, terus naik lagi ke muka Risa. Abis semua di jejaki liur menjijikan dari si cowok klimis itu.

Beberapa saat kemudian gue ngeliat si cowok ngejang-ngejang, sambil kepalanya ngedongak. Beberapa kali dia ngejak sampe akhirnya ngehempasin badannya ke samping Risa. Sigap Risa langsung ngeraih batang kontol si cowok, ngelepasin kondomnya yang udah penuh sama peju. Terus ngemut kontol si cowok yang mulai lemes. Sampe pejunya bersih dari kontol itu, si Risa beranjak dari tempat tidur. Ngambil anduk yang terlampir di sebuah kursi, kemudian masuk ke kamar mandi yang ada di ruangan itu.

Gue langsung berdiri, terus pergi ninggalin tempat terkutuk itu. Sebelum pergi, si cowok yang tadi nganterin gue kesini sekali lagi bilang kalo jangan sampe gue ember. Santai aja bung, hal kayak gini bukan urusan gue dan gak ada untungnya sama sekali buat gue.

Setelah kejadian itu, pandangan gue langsung berubah terhadap Risa. Gue udah gak pernah lagi ikut eskulnya dia, gue malah nyaranin Randi supaya ikut eskul itu, yang penting cukup dia pura-pura peduli aja sama tumbuhan pasti si Risa mau kok Randi gabung. Terlebih gue udah gak pernah dateng lagi.

Randi semangat banget begitu dia bilang Risa nerima dia gabung, bahkan dia cerita kalo mereka mulai ngerjain kebon belakang. Tuh anak emang hyperaktif, kalo udah menyangkut cewek cantik, apa aja dilakuin, termasuk ngegemburin tanah kebon belakang sendirian. Gue sih paham betul pasti si Risa cuma nyuruh-nyuruh sambil baca buku taneman.

Risa gak ada tindakan apa gitu kayak nanya gue kenapa udah gak pernah dateng eskul, atau ngejelasin kenapa dia mau gue tau kegiatan mesumnya itu. Dia kayaknya juga gak peduli sama gue mau kayak gimana kek. Ya udah akhirnya gue mutusin untuk bener-bener gak mau terlibat hal-hal apapun dengan Risa, gue harus ngebuang jauh-jauh perasaan yang sebenernya masih ada di hati gue. Harus!

“Heh lo kenapa sih Jun?” Mbak Lila kayaknya mulai mencium gelagat kegalauan gue, “akhir-akhir ini bengong mulu.”

“Gapapa mbak,” gue cuma jawab datar.

“Ditolak ya?” dia malah godain gue coba, kakak macam apa itu. “Sok kegantengan sih lo.”

“Nembak aja belom.”

“Waahh, pasti ditikung,” disambut sama ketawa dia yang gak banget deh.

“Bukan juga.”

“Ya udah lah, cerita kenapa!” Mbak Lila megang pundak terus muter badan gue hingga berhadapan sama dia, “kayak sama siapa aja.”

“Cewek yang gue demenin ternyata.....” gue coba ngumpulin keberanian buat ngomongnya, walau bibir terasa berat banget, “perek!”

Mbak Lila sedikit kaget, gue langsung nunduk. Meratapi perasaan gue buat Risa yang masih belom ilang juga. Gue masih demen sama dia meski udah tau kayak gimana Risa sebenernya. Mbak Lila nyecer gue gimana bisa tau, apa cuma tau dari gosip-gosip yang beredar aja, tapi gue kekeh gak bakal ngasih tau gimana caranya, gak mungkin lah gue kasih tau kejadian tempo hari. Yang jelas gue udah bener-bener mastiin semua itu.

Untuk beberapa saat Mbak Lila keliatan coba mandang gue dengan tatapan haru, sebelum kembali berucap.

“Denger ya Jun,” raut muka Mbak Lila mendadak berubah kayak guru BP gue, sok bijak gitu, “cewek itu gak pernah salah, kalo cewek salah pasti ada alesan yang kuat banget kenapa dia berbuat salah, sehingga dia gak bisa disalahin gitu aja.”

Alesan!

Gue tercenung, dada gue berdesir pelan. Otak gue kembali memutar kejadian beberapa hari yang lalu.

“Lo gak bisa ngambil kesimpulan cuma dari 1 sisi aja,” sambung Mbak Lila masih dengan muka bijaknya, “lo musti liat dari sisi cewek juga baru narik kesimpulan.”

“Eh Jun,” Risa agak kaget pas dia ngasih pupuk ke taneman di kebon belakang, udah ada tangan gue yang ikutan ngasih pupuk.

“Randi mana?” gue celingukan, setelah dia ikut eskul cocok tanam, paling getol banget tuh anak ke kebon belakang begitu bel pulang bunyi. Tadi juga gitu, tapi anehnya kok dia gak ada disini ya.

“Beli pupuk.”

“Oh.”

“Ya.”

Ada sedikit kekauan diantara kami, gue sedikit ragu juga mau ngomong dari mana. “Ris, gue masih boleh gabung kan?”

“Boleh kok,” Risa coba tenang, dia kembali ngasih pupuk ke taneman yang ada disini.

“Sori Ris, beberapa hari ini gue gak dateng mulu,” gue perhatiin muka Risa kayak nahan sesuatu gitu.

“Gapapa kok, semua juga pasti ngejauhin gue kalo tau yang sebenernya, temen lo juga pasti ngelakuin hal yang sama kalo tau,” kedua pundak Risa sedikit bergetar, tapi tetep berusaha ngasih pupuk ke taneman.

Gue langsung meluk Risa, gak tau dapet keberanian dari mana, yang jelas gue bener-bener pengen meluk dia. Mungkin dengan ini gue bisa ngerasain apa yang dia rasain, “kata Mbak Lila, cewek selalu punya alesan yang kuat kalo dia berbuat salah.”

Risa langsung nangis kenceng banget di dada gue. Tangannya ngeremes baju seragam gue kuat banget. Gue biarin dia untuk sepuasnya nangis sambil mempererat pelukan gue. Kepalanya semakin tenggelam di dada gue. Baru kali ini ngeliat cewek nangis sehebat ini, bikin gue bisa ikut ngerasain kesedihannya.

“Adek gue sakit tumor jinak di lehernya, nyokap kayak gak peduli gitu, ngasih duit seadanya yang cuma cukup buat keperluan makan sama sekolah, sodara juga pada gak peduli. Kata nyokap gue, tumor jinak ini gak terlalu bahaya. Tapi adek gue ngerasain sakitnya dan kata dokter itu bahaya,” Risa mulai bercerita sambil diselingin isak tangis yang menusuk.

“Adek lo perlu dioperasi?” gue bertanya pelan.

“Iya, gue butuh dana 15 juta. Sekarang udah kekumpul 10 juta,” hati gue langsung mencelos dengernya, bener yang dibilang Mbak Lila. Gue ngerasa bodoh udah dengan seenaknya ngecap Risa cewek menjijikan. Bodoh, bener-bener bodoh.

“Maaf...maaf...maaf,” cuma itu yang bisa gue ucapin, terus berulang sampe berkali-kali gue ngucapinnya. Ngerasa diri sendiri cuma cowok lemah yang bisanya ngehakimin cewek yang sebenernya lagi kesusahan. Cowok macam apa gue ini.

“Mbak.”

“Hmm.”

Seperti biasa, malam ini gue nemenin Mbak Lila nonton DVD, kali ini dia konser Maroon 5. Gue tau Mbak Lila gak fokus ke musiknya, tapi fokus ke si vokalis yang semakin semangat ngebakar penonton, sampe-sampe si vokalis buka kaosnya dan nampakin tuh badannya yang atletis yang dipenuhin tattoo. Apalagi mukanya bewokan. Kyaaaaa! Mbak Lila loh yang histeris bukan gue.

“Pinjem duit donk,” gue coba ngebuka obrolan yang gue sendiri was-was pas memulainya.

“Tumben ngomong minjem, biasanya minta,” makin deg-degan gue.

“Majuta Mbak, makanya gue minjem aja, gak mau minta.”

Mbak Lila langsung kesedak, terus melototin gue dengan tatapan 'mau buat apa lo duit sebanyak itu'. Dengan terbata-bata gue jelasin semuanya, gue ceritain tentang kenapa Risa bisa kayak gitu dan akhirnya gue mutusin buat bantu Risa. Ini sama sekali bukan kemauan Risa, murnih kemauan gue dan Risa sama sekali gak tau tentang niat gue ini.

“Lo bener-bener demen ya Jun sama dia?” Mbak Lila mulai agak tenang setelah tadi hampir aja martabak di mulutnya ketelen penuh-penuh.

“Ini udah bukan masalah gue demen apa enggak sama dia,” gue menjawab tegas, tanpa keraguan sedikitpun, “ini masalah kemanusiaan Mbak dan juga tentang harga diri seorang cowok, waktu ospek gue diajarin jiwa korsa, solidaritas. Mau ditaruh mana muka seorang Arjuna kalo ada temen satu sekolah kesusahan dan gak ada niat sama sekali buat bantu, apalagi seorang cewek yang kesusahan.”

Mbak Lila kayak tercengang gitu ngeliat gue, seolah di muka gue itu bertaburan bintang-bintang. “Gila, adek gue udah dewasa ternyata.”

Aduh jadi bangga, “denger ya Mbak..... harga diri seorang cowok itu diliat ketika ada seorang cewek nangis di dadanya. Adalah tugas seorang cowok buat ngegantiin setiap tetes air mata cewek dengan seutas senyum.”

Wanjrit, Mbak Lila semakin tercengang, gue juga tercengang sama diri sendiri. Gak nyangka aja gue dapet kata-kata itu, dan akhirnya Mbak Lila bersedia minjemin duit lima juta. Dia juga punya kebutuhan, gak mungkin gue minta duit sebanyak itu ke dia, makanya minjem aja. Gue juga bilang buat motong uang saku yang setiap hari dia kasih buat gue.

Ini bukan cuma karna cinta bung, tapi ini adalah bagaimana cara kita memperlakukan orang-orang disekitar kita. Terutama seorang wanita yang udah sewajarnya dapet perlindungan dari lelaki.


Setelah Mbak Lila kasih duit ke gue, besoknya langsung gue kasih ke Risa. Tadinya Risa nawarin badannya buat gue pake sampe puas. Jujur gue cowok normal, kontol gue langsung bereaksi tegang se tegang-tegangnya denger ucapan Risa. Tapi dengan penuh perjuangan, gue menolaknya, langsung disambut pemberontakan besar-besaran si konti liar. Kalo udah gitu, gue cuma bisa ngejepit si konti diantara dua paha gue biar dia tidur lagi.

Risa meluk gue kuat banget sampe gak bisa nafas, untung ada wangi tubuhnya yang masuk ke hidung gue. Risa nangis tapi gue yakin ini bukan tangis kesedihan, karna berkali-kali dia berterima kasih. Dia juga janji bakal ninggalin dunia kayak gitu untuk selamanya. Gue cuma bisa tersenyum sambil ngelus-ngelus rambut Risa, gue bener-bener sayang sama dia.

Sampe disini, gue punya dua penyesalan. Pertama, nyesel udah main nuduh Risa sebagai cewek menjijikan, terus ngejauhin gitu aja, tapi sekarang gue coba menebus kesalahan itu, dan selesai pekara. Penyesalan gue yang kedua adalah, nyuruh Randi buat gabung eskul cocok tanam, sialan gue jadi punya pengganggu saat lagi eskul bareng Risa, mana penyakit delusi tuh anak makin parah aja lagi. Sekarang gue lagi mikirin gimana caranya biar Randi keluar dari eskul cocok tanam, ini yang masih jadi pekara rumit.



Terbaik-terbaik
Kupersembahkan untukmu yang terbaik
Sebagus-sebagus
Karya agung pujangga-pujangga dahulu

Kutatapi wajah-wajah
Yang memanggilku

Ooo...kumengerti
Dirimu sepi akan hangat dan cinta
Yang kan kuberikan untukmu lagi


Bersambung

You Might Also Like

0 komentar